Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 16 Februari 2018

Open Recruitmen DIKLATSAR XV 2018

0 komentar

Salam Lestari...

DIKLATSAR merupakan singkatan dari Pendidikan dan Latihan Dasar. sesuai dengan namanya, maka kegiatan diklatsar bertujuan untuk melatih dan mendidik dasar dasar pengetahuan dan kemampuan calon anggota dan yang terpenting yaitu sebagai salah satu syarat untuk menjadi Anggota Mapala UIT Makassar. Seperti sebelumnya, DIKLATSAR biasa dibuka dalam waktu dua tahun sekali, dan tibalah saatnya Pendaftaran DIKLATSAR XV 2018 MAPALA UIT Makassar telah dibuka.


Mungkin banyak timbul pertanyaan di benak kawan kawan sekalian tentang DIKLATSAR MAPALA UIT Makassar...!!!  Seperti, Apa saja yang dilakukan??? Hal hal apa saja yang di dapatkan??? dan ilmu apa saja yang akan diperoleh ketika mengikuti DIKLATSAR??? Tentu jawabannya sangat banyak dan bahkan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita yang akan datang.

Pendaftaran DIKLATSAR XV 2018 MAPALA UIT Makassar dengan Tema " Swara Alam Bangkit, Mengepal langkah Jiwa Sang Pemberani ", Dimulai dari tanggal 05 Februari sampai 15 Maret 2018. bagi teman teman yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari kami, silahkan daftarkan diri kalian di Sekretariat kami yang berada di kampus II lantai 4 UIT Makassar, Kampus I UIT Makassar, Kampus IV UIT Makassar, dan Kampus V lantai 2 UIT Makassar.

Ayo segera daftarkan diri kalian di DIKLATSAR XV 2018 MAPALA UIT Makassar, Dan Menjadi Bagian Dari Keluarga Besar MAPALA UIT Makassar.

Tetap Lestari...








0 komentar:

Posting Komentar