Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 16 Februari 2018

Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus Harian Mapala UIT Makassar Periode 2018-2019

0 komentar

Makassar, Rabu (24/01/2018) - Rektor Universitas Indonesia Timur yang di wakili oleh Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan, Bapak Muh. Khaerul Nur, S.Farm., M.Kes melantik secara resmi Pengurus harian Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Indonesia Timur (MAPALA UIT Makassar) Periode 2018-2019.

Acara dilangsungkan di Aula Kampus I UIT pukul 10.00 Wita. Diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Mars MAPALA UIT, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, dan Pembacaan Kode Etik Pecinta Alam Indonesia.

Pembacaan Surat Keputusan Rektor Universitas Indonesia Timur  Tentang Penetapan Pengurus Harian Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Indonesia Timur Makassar Periode 2018-2019 oleh Wakil Rektor III UIT Bapak Muh. Khaerul Nur, S.Farm., M.Kes.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Dewan Senior MAPALA UIT Makassar, Ketua-Ketua Lembaga Internal dan Eksternal Universitas Indonesia Timur dan sebagian besar Pengurus dan Anggota MAPALA UIT Makassar.

Wakil Rektor III, Bapak Muh. Khaerul Nur, S.Farm. M.Kes, Dalam sambutanya sangat mengapresiasi organisasi MAPALA UIT yang terus berjalan dan terus eksis hingga saat ini,
"Organisasi Mapala UIT diharapkan dapat melahirkan Kader Kader yang berkompeten sehingga dapat berperan aktif dan menganggkat Nama Baik Universitas Indonesia Timur secara umumnya dan MAPALA UIT Makassar secara khususnya" Ungkapnya.

sementara itu, M. Fiklin Lamasila selaku Ketua Umum MAPALA UIT Makassar Periode 2018-2019 yang baru saja dilantik mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini.

Beliau juga menyebutkan setelah acara pelantikan ini akan dilanjutkan dengan rapat kerja (RAKER) Pengurus Harian MAPALA UIT Makassar Periode 2018-2019, yang nantinya akan membahas dan menetapkan Program - program dan strategi yang handal untuk satu kepengurusan, diantaranya akan melaksanakan KOMPAS II ( Kompetisi Panjat Se-Indonesia ) MAPALA UIT Makassar.
Tetap Lestari...!!!


0 komentar:

Posting Komentar